Home » » About Sahilluqman

About Sahilluqman

anugerah, hidayah, islam
Assalaamu'alaykum.
Salam hangat. Blog Sahilluqman ini berawal dari hobi menulis. Berawal dari kebiasaan membaca dan menunangkannya dalam media blog Sahilluqman. Seputar isi konten dalam blog Sahil awalnya masih tulisan lepas dengan kategoori luas. Namun seiring berjalannya waktu dan menjawab berbagai pertanyaan dari rekan-rekan seputar blog, maka blog Sahilluqman berupaya sebagai solusi permasalahan yang ada. Seputar tips dan triks blog, desain, template SEO friendly, responsive, elegan dan unik, tentu keren. Dengan berbagai upaya blog Sahilluqman Adapun alamat blog ini http://www.sahilluqman.blogspot.com.


Namun, blog Sahilluqman juga masih memberikan ruang informasi dan edukasi pendidikan bagi rekan-rekan, yang tidak hanya tertuang dalam tulisan bertipe blogger, namun juga tulisan informasi yang lain. Seputar hukum, politik, pendidikan, nasional bahkan culture kebudayaan. Skore SEO dari blog tidak diragukan lagi, 100% versi Chme.


Pada intinya, blog Sahilluqman berisi tentang  seputar tips dan triks blog, desain, template SEO friendly, responsive, elegan dan unik, tentu keren.
Mari berkarya membangun peradaban bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Tanpa emosi dan kemarahan, namun dengan sumbangsih kemajuan peradaban 'ilmu.

salam hangat
TTD


email: sahilluqman@gmail.com

Join us to keep in touch  and get update


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas