Home » , , , » MENGGUNAKAN PINGO UNTUK MEMPERCEPAT GOOLE INDEX PADA WEB/BLOG

MENGGUNAKAN PINGO UNTUK MEMPERCEPAT GOOLE INDEX PADA WEB/BLOG

MENGGUNAKAN PINGO UNTUK MEMPERCEPAT GOOLE INDEX PADA WEB/BLOG
Pada kesempatan kemarin, sudah saya share bagaimana cara mempercepat goole index pada web/ blog dengan menggunakan media "submit" IMTALK. Sudahkan Anda mencoba? Silakan lihat perbedaannya setiap saat. Nah, pada kesempatan ini akan Ane share bagaimana cara mempercepat web/ blog terindex google dengan menggunakan media "submit" yang lain, yakni menggunakan "PINGO". Bahsanya, tidak jauh berbeda dengan cara kemarin, namun terdapat sedikit perbedaan. Bedannya adalah pada kesempatan kemarin, kita hanya mengirimkan alamat Url web atau blog kita dan langsung kita submit ke link alamat web yang lain dengan banyak sesuai keinginan, namun pada kesempatan ini kita hanya men-Submit alamat web/ blog kita pada link yang sudah ditentukan. Tidak berlama-lama, mari kita diskusikan dan dicoba bersama. 

Berikut tutorialnya:
  1. Silakan kunjungi "PINGO" (klik di sini)
  2. Pada kolom "blog name", silakan isi dengan "nama web/blog sobat"
  3. Pada kolom "blog home name", silakan isi dengan "alamat web/ blog Anda"
  4. Pada kolom "RSS Url (optional)", silakan isi dengan "alamat Url artikel judul postingan terbaru). Namun itu sebatas opsi saja.
  5. Pada bagian di bawah "services to ping", common services (check all), silakan beri tanda (centang) sesuai dengan keinginan sobat. Saran saya, diisi semua (check all) saja.
  6. Terakhir "Send ping"

Berikut tampilannya:
Adakah yang belum faham? silakan share segala jenis ilmu berkenaan dengan pengalaman saya itu.
Good luck.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas