Home » , , » Template SEO Responsive Slide Show Terbaru 2015

Template SEO Responsive Slide Show Terbaru 2015

Sobat blogger. Banyak sekali type template yang digunakan oleh pada blogger di blog, entah blogspot maupun wordpress. Mulai dari template dengan kategori dua kolom, tiga kolom, menggunakan slide show atau tidak dll. Dari kesekian bayak template itu, tentu harus disesuaikan dengan visi misi tujuan dalam pembuatan blog. Misalkan membuat blog bertujuan untuk bisnis online, maka alangkah lebih baik menggunakan template yang sudah terdapat slide show.

PENGERTIAN SLIDE SHOW PADA BLOG
Slide show adalah tools yang telah disediakan dan dibuat oleh para blogger dengan tujuan untuk papan penampil gambar, atau video dalam sebuah blog. Tujuan tidak lain adalah agar para pengunjung bisa langsung memberikan penilaian tentang isi keseluruhan suatu blog, atau sekedar faham tentang posting populer dari blog tersebut. 
Silde show lebih condong kepada bentuk promosi sebuah blog berupa picture, image (gambar) ataupun video.

CARA KERJA SLIDE SHOW
Sobat. Slide show tersebut berisi alamat Url image, picture, gambar yang telah sobat simpan /upload di dalam data base, seperti picassa dll. Ketika sudah dipasangkan, maka gambar tersebut akan berganti secara otomatis. Menarik bukan?


Di bawah ini adalah template dengan slide show yang keren, SEO, responsive, friendly. Berikut link DEMO dan DOWNLOADnya.


1. Central
Central

2. Table
Table


3. DIYWP
DIYWP

4. AbstracLine
AbstracLine

5. Delicary
Delicary

6. Sevim
Sevim

Template tersebut telah banyak diminati dan dipakai oleh para blogger, hasil persembahan oleh BTemplate secara gratis alis free download.

Good luck!

1 komentar:

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas