Home » , » Tips Google Adsence Part 1

Tips Google Adsence Part 1

google adsence
Sobat. Sudah tidak asing lagi bagi para blogger terhadap istilah google adsence. Tak ayal hal itu menjadi salah satu motivasi para blogger untuk membuat blog atau website. Bahkan mereka menggunakan segala cara agar bisa mendaftar dan diterima serta memperoleh uang dari google adsence.

Serba-serbi niat para blogger memang membuat "tidak produktifnya" para blogger, yang akhirnya hanya sekedar membuat blog/website dan mengisinya dengan asal-asalan, yang penting "happy its money". Tidak ada istilah kualitas konten dan bagaimana membangun blog yang disukai google, yang penting penuh dengan "tulisan artikel" yang banyak.

Sungguh ironi.

Sobat SL. Sebenarnya kalau kita mau berkaca akan sebuah keilmuan, tentu kalau membuat blog/website hanya untuk bisa diterima google adsence, memang sangat disayangkan.
Kenapa demikian?
Karena pada dasarnya, blog/website adalah sebuah "tempat" seseorang menyalurkan ide, gagasan melalui media tulisan, gambar maupun video yang berkembang di dunia maju saat ini. Itu artinya, tujuan utamanya adalah bagaimana ide gagasan yang kita wujudkan ke dalam sebuah "tempat" yang dinamakan blog/website tadi bisa diterima dan dibaca kepada khalayak umum. Hal inilah yang dinamakan blog/website yang berkualitas harus bersifat edukasi dan informatif memberikan kemanfa'atan kepada orang lain.
Sobat. Jika ada orang yang berpendapat jika yang penting punya blog/website, kemudian diiasi artikel "copy-paste" atau asli namun asal nulis, berharap untuk mencapai tujuan awal, maka mustahil akan berhasil.

Cara pandang blog SL ini mungkin berbeda dengan pandangan rekan-rekan. Namun yang pasti, kalau sekedar membuat blog/website asal-asalan, maka "tidak mungkin" bisa diterima google adsence. Walaupun ada juga tulisan/ulasan rekan-rekan yang lain yang mengatakan yang penting punya blog, banyak artikel dll.

Tidak ada salahnya apabila rekan-rekan membaca artikel ulasan blog SL berikut, yang berkaitan dengan proses membangun sebuah blog/website yang berkualitas:

Kesimpulan
Tips agar diterima google adsence kali ini lebih pada satu aspek awal, yakni berusaha memperbaiki niat awal membuat blog berkualitas. Jika syarat ketentuan awal ini terpenuhi, semakin besar pula kesempatan diterima.

Sobat juga dapat menambahkan refensi lain yang relefan dengan pembahasan, dan dapat shared dan dikomunikasikan untuk dibahas lebih lenjut dengan rekan blogger lain, silakan tuliskan pada kolom komentar.

Ok Guys, good luck and happy blogging
Salam.


(http://sahilluqman.blogspot.com/).*
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas