Home » » Rpp, Silabus, Promes, Prota Ppkn Kurikulum KTSP 2006 Terbaru 2015

Rpp, Silabus, Promes, Prota Ppkn Kurikulum KTSP 2006 Terbaru 2015

RPP, SILABUS, PROMES, PROTA FISIKA KURIKULUM KTSP 2006 TERBARU 2015
Sobat. Beberapa saat yang lalu adalah masa liburan sekolah dan saat sekarang ini sudah aktif kembali. Tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan bagi para siswa dan guru. Untuk guru sendiri tentunya membutuhkan perangkat pembelajaran, baik berupa Promes, Prota, Silabus dan RPP.

Sobat mulia. Seperti yang telah kita ketahui kemarin, bahwa adanya perubahan kurikulum 2013 ke KTSP 2006 akan membuat "kendala" bagi para guru "pemula". Sehingga, beberapa link berikut dapat dijadikan rujukan untuk membersiapkan perangkat pembelajaran, terutama kurikulum KTSP tahun 2006, khususnya pelajaran PPKn. Berikut link downloadnya:




1. RPP, Silabus, Promes, Prota PPKn kelas X
2. RPP, Silabus, Promes, ProtaPPKn Kelas XI
3. RPP, Silabus, Promes, ProtaPPKn Kelas XII
Untuk info perangkat pembelajaran yang lain, insyalloh menyusul. Jika dari rekan-rekan ada yang mempunyai perangkat pembelajaran mapel baik SD, SMP, SMA, MA dan SMK, silakan shared njeh. Semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas