Home » , » MEMANFAATKAN WAKTU LUANG TUK BEROLAHRAGA

MEMANFAATKAN WAKTU LUANG TUK BEROLAHRAGA

SEMANGAT INDONESIASahabat budiman. Tidak begitu banyak orang yang memiliki waktu sejenak tuk berolahraga. Banyak sekali rutinitas yang harus dikerjakan dalam keseharian (seperti Ane, hehehe). Apakah perlu berolahraga? Sangat perlu sekali Sob. Bahwasanya, dalam tubuh ini, memerlukan metabolisme yang lancar. Dalam sistem metabolisme, sirkulasi cairan di dalam tubuhlah yang paling utama. Untuk itu, selain daripada minum air putih 2 liter per hari, juga perlu berolahraga. Sobat atletik yang budiman. Banyak sekali olahraga yang bisa kita jalankan. Salah satunya adalah bermain sepakbola maupun futsal (kalo aneh sih kadang juga ditambah tenis meja, hehehe).
Jangan lupa Sob. Mari membangun peradaban bangsa ini melalui berbagai hal, dan salah satunya adalah memajukan prestasi olahraga kita. Semangat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas