Home » » WHO AM i ?

WHO AM i ?


Who am i ???

Makna kebesaran hati untuk menjadikan kemanfaatn diri ini dalam berbagai perilaku kehidupan. Hal kecil yang bisa kita lakukan adalah belajar memaknai akan diri ini. Seberapa jauh pemahaman kita pada diri sendiri? Dari penilaian diri inilah sebagai modal awal pengembangan diri selanjutnya. Makna menghargai sesama makhluk, termasuk mencintai dan menghargai adanya kehidupan hayati di sekitar kita, yang tergolong ke dalam komunitas kehidupan semesta. Keharmonisan itulah yang akan menjadikan nuansa ketenangan batin nan riang.

Rekan budiman. Makna terakhir dalam hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah rasa Syukur yang senantiasa kita panjatkan kepada Sang Kholiq, Maha Pencipta keduniaan dan kehampaan akhirat kelak. Dan semoga dengan untaian kata yang "termaktub" dalam pena ini, menjadikan nilai kebarokahan 'ilmu bagi hamba Ya Robb, aamiin.

M. Sahil Luqman
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas