Home » » OS TERBARU MICROSOFT - X

OS TERBARU MICROSOFT - X



Seperti kita ketahui, bahwasanya OS terbaru yang selama ini kita ketahui dari besutan Microsoft adalah windows 8Microsoft akhirnya mengungkap nama untuk sistem operasi mereka yang baru. Bukan Windows 9 yang dijadikan pilihan untuk nama selanjutnya dari OS yang sempat mempunyai bermacam kode, mulai Threshold, Windows X, dan Windows One.


Microsoft ternyata memilih nama Windows 10. Seperti detikINET kutip dari The Verge Rabu (1/10/2014), Windows 10 ini disebut-sebut sebagai 'platform yang paling komprehensif'.



Maksudnya, Windows 10 akan bisa digunakan di bermacam perangkat, dan menghasilkan pengalaman yang berbeda. Pun demikian, pengembang bisa membuat sebuah aplikasi yang bisa diakses dari bermacam perangkat itu. 



Dengan hadirnya OS baru ini, Microsoft membidik jutaan pengguna Windows 7 untuk bermigrasi ke Windows 10. Masa transisi itu diharapkan akan lebih halus ketimbang perpindahan ke Windows 8 dua tahun lalu.



"Kami ingin pengguna Windows 7 mempunyai perasaan sentimental seperti kemarin mereka mengendarai (Toyota) Prius generasi pertama, dan kini dengan Windows 10 seperti mengendarai Tesla," ujar Joe Belfiore, Corporate Vice President Operating Systems Group Microsoft.



Windows 10 akan tersedia secara bebas mulai pada tahun 2015. Untuk sementara waktu, Microsoft akan meluncurkan Windows 10 'Insider Program'. Program ini akan memberikan kesempatan bagi pengguna 'kelas berat' untuk mencoba dan memberi masukan ke Microsoft dalam pengembangan sistem operasi ini.



(sumber: detik.com)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas