Home » , , » MELIHAT SEJENAK TUJUAN UTAMA MENGGUNAKAN MEDIA PRESENTASI POWER POINT

MELIHAT SEJENAK TUJUAN UTAMA MENGGUNAKAN MEDIA PRESENTASI POWER POINT

Sahabat mulia. Pada kesempatan sebelumnya telah kita diskusikan bersama, bahwa salah satu faktor penentu keberhasilan seseorang dalam presentasi adalah "cerdasnya" pemateri dengan memanfaatkan teknologi yang ada, bisa dengan menggunakan "tools" media power ponit ataupun media flash. Power ponit ataupun media flash adalah seperangkat aplikasi yang dapat digunakan sebagai media pembantu dalam melaksanakan presentasi kepada seseorang. 

Sobat mulia. Bahwasanya prinsip dasar dalam melakukan presentasi sebenarnya adalah kita mencoba menjadi seorang "marketer atau seseorang yang melakukan marketing".  Mengacu dari visi utama tersebut, maka "wajib" bagi seorang "marketer" untuk menggunakan segala cara (halal tentunya) guna menarik "buyer" atau pembeli. Ketertarikan pembeli sangat dipengaruhi bagaimana seorang "marketer" menjajakan produk atau barang yang dijadikan "value". Itulah mengapa seorang "professional" menciptakan aplikasi pada PC (Personal Computer) seperti Power Point dan Media Flash, atau aplikasi lain yang dapat digunakan untuk presentasi. 

Olehkarena itu, faktor utama sebenarnya kalao kita mau menilik dari sudut pandang yang lain mengenai cara sukses dalam presentasi, taklain dan tak bukan hanyalah kita belajar menjadi orang yang bijak dalam menjadi seorang "marketer", yang memasarkan product yang mempunyai "value".

Semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas