Home » , , » Sahill Wuss Neo Blogger Template 2015 SEO, Fast Loading, Responsive dan Free

Sahill Wuss Neo Blogger Template 2015 SEO, Fast Loading, Responsive dan Free

template Sahill Wuss Neo 2015
Sahabat blog SL. Kali ini, blog Sahil akan berbagi blog premium, elegan namun SEO, fast loding (loading cepat wuss), responsive, friendly dan tentu free. Template ini sangat ringan dan kenceng banget, dan tentu terbaru 2015 saking cepatnya diberi nama Sahill Wuss Neo. Template ini hasil modifikasi sehingga tentu mengalami beberapa perubahan. 

Berbeda dengan template sebelumnya, yang bernuansa "klasik" dari segi desain, yakni New Sahill WUss, template ini sudah bernuansa moderen dan premium. Jika kita menilik lebih lanjut dan memahami optimasi dasar SEO serta mengetahui cara memilih template blog yang baik dan benar, tentu hal ini tidak menjadikan problem. 


Sobat, Blog SL sudah memodifikasi menjadi dua type, yakni yakni tanpa featured post dan yang memakai featured post. Kali ini akan saya shared yang belum menggunakan featured post. Setelah seobat menggunakan template ini, bisa langsung dicek sendiri skore SEO dan kecepatan loadingnya. Gunakan tools pengukur skor SEO dan kecepatan loading.
Langsung saja ini penampakan dari template Sahill Wuss Neo 2015 serta fiturnya:


tampilan Sahill Wuss Neo dengan featured post
Sahill Wuss Neo dengan Featured post

Fitur:
  1. Footer 3 kolom
  2. Editable menu
  3. Fast loading
  4. Responsive
  5. SEO
  6. Mobile Friendly
Free download New Sahill Wuss
Download (media fire) atau ke sini Donwload (4shared)

Silakan ikuti perkembangan dari template Sahill Wuss Neo 2015 ini.
*** Note: Maaf, belum sempat memberikan tutorial pemasangan template ini. Silakan pelajari tentang cara memasang template standar melalui mode html pada blog njeh. Suwun
Good luck!

10 komentar:

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas