Home » , , » Sahill Wuss V1 Template Responsive dan Super Fast Loading (Loading Super Cepat) 2015

Sahill Wuss V1 Template Responsive dan Super Fast Loading (Loading Super Cepat) 2015

Sahill template
Template Terbaru SL Desain
Responsive dan Super Fast Loading
Walaupun dalam keadaan kurang fit, blog SL berupaya memeberikan yang terbaik kepada rekan-rekan. Beberapa saat lalu, ada dari rekan blogger yang menginginkan template ini. Namun baru sekarang baru bisa memberikannya secara "free" karena beberpa kesbukan yang sangat menyita waktu.

Template ini tergolong "super cepat" alias "super fast loading". Selain daripada itu, tentunya friendly dan digemari. Template ini redesign dari blog CB yang original templatenya dari master blogger Indo yakni dari persembahan Mastemplate.

Walaupun begitu, yang pasti template ini sangat digemari karena responsive, super fast loading dan friendly. Masalah skor SEO, tetap mengacu pada blog SL, yakni 100%. Cek saja dengan menggunakan tools Chkme blog SL ini.

Tak berlama-lama, nih link download dan demonya (sedikit mengalami perubahan) pada navigasinya saja. Nih screen shot kecepatan loadingnya:



Fitur:
Loading supercepat
Responsive
SEO 100%
User Friendly
Include Social Media shared button (Facebook, twitter dll)
Integrated feed burner

Demikian shared kali ini. Jika ada pertanyaan, silakan cantumkan pada kolom komentar.

Good luck!  

2 komentar:

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas