Home » » 2 Template Responsive Majalah Terbaik dan Terbaru 2015

2 Template Responsive Majalah Terbaik dan Terbaru 2015

Social magz
Sobat. Kali ini akan ane infokan template untuk Majalah (Magazine) berkategori "pure responsive" dari Templateism. Mungkin agak berbeda dengan template sebelumnya yang berkategori minimalis dan simple, template ini sangat cocok untuk blog pribadi dan majalah (Magazine). Selain daripada itu, yang paling penting adalah responsive blogger template.

Tentu tidak perlu kita bahasa lagi pentingnya template responsive bagi kita, karena sudah sering kali kita bahas topik tersebut. Yang pasti, template ini termasuk dalam kategori responsive. Untuk masalah skor SEO, sobat bisa langsung cek meggunakan Chkme.
1. Social Magz
Beberara fitur lainnya antaralain:


  1. Featured Posting Area: Anda dapat menampilkan 1 post unggulan pilihan Anda pada homepage, yang memungkinkan Anda kontrol lebih besar atas layar. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengaturan di bagian ini silakan cek Documentations.html disertakan dengan package.
  2. Featured Posts Slider: Template ini juga menawarkan slider yang diperbarui secara otomatis, secara default menunjukkan tulisan terbaru di slider. Namun, Anda dapat memilih label tertentu untuk menampilkan posting. Untuk lebih jelasnya lihat Jenis documentations.
  3. Post: Kustom Pasang jenis memungkinkan Anda untuk membedakan berbagai jenis konten di situs web blogger Anda seperti video, konten, kutipan, musik dan banyak lagi. Template ini mendukung konten, musik, video dan pasca kutipan jenis. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek demo.
  4. Social Media Niche: Ini adalah template niche dan khusus diciptakan untuk Social Media blogs.
  5. SEO Optimized: Hal ini menjadi standar kualitas kami semua template. Oleh karena itu, keharusan untuk memilih template yang cepat, fleksibel dan mesin pencari friendly.
  6. Fitur lainnya: Sidebars, kanan Sidebar, RSS Email berlangganan widget, iklan ramah, SEO Optimized, tombol Media Sosial, menu drop-down multi hijau skema warna biru dan banyak lagi Kami benar-benar berharap, bahwa orang-orang yang meminta untuk template majalah media sosial akan senang melihat template ini. Harap beritahu kami tahu apa jenis template yang Anda butuhkan dalam komentar di bawah atau menghubungi kami di Facebook Page, Twitter atau Google+
Nih, penampakannya:
Social Magz
social media blogger template

2. Fast Magz
Fitur dari template ini sebagai berikut:
100% Pure Responsif: Sama seperti template kita dirilis sebelumnya Mag Sosial, template ini juga responsif yang menunjukkan bahwa situs Anda terlihat besar pada smartphone dan tablet sebaik mereka terlihat di desktop devices.
Featured Posting Area: Kami telah menambahkan fitur pasca efisien daerah di template ini yang memungkinkan Anda untuk menampilkan posting spesifik pada homepage. Ini memberi Anda lebih banyak kewenangan atas design.
SEO blog Anda Dioptimalkan: Hal ini menjadi standar kami, itu adalah keharusan untuk mengoptimalkan template untuk mesin pencari. Oleh karena itu, template ini sangat dioptimalkan untuk bekerja besar dan membantu Anda untuk peringkat yang lebih baik di Fitur engine.
More pencarian: 1 Sidebars, kanan Sidebar, iklan ramah, SEO Optimized, 3 kolom footer, menu drop-down multi skema warna kecoklatan dan banyak lebih
Fast Magz.
fast magz blogger template

Ok guys. Demikian info template siang ini. Semoga bermanfaat, aamiin.
Silakan cek kolekse template SIAP PAKAI dari blog SL yang jelas super responsive dan fast loading.

Happy blogging.
(http://forumblogindo.blogspot.com/).*
Sumber:
http://forumblogindo.blogspot.com/2015/05/2-template-terbaru-responsive-2015.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas