Home » , , , » CARA JITU MEMPERCEPAT BLOG TERINDEX GOOGLE DALAM 3 MENIT

CARA JITU MEMPERCEPAT BLOG TERINDEX GOOGLE DALAM 3 MENIT

CARA JITU MEMPERCEPAT INDEX GOOGLE DALAM 3 MENIT
Sobat. Alangkah senangnya manakala blog kita dikunjungi banyak orang. Dengan begitu sebuah ide dan gagasan kita dapat diketahui dan bahkan dapat "diterima" oleh orang lain. Sehingga apa yang kita lakukan dengan sepenuh hati ini akan lebih terasa nikmatnya. Namun sudah tahukah sobat? Bahwa untuk mencapai hal itu tentu blog atau postingan kita harus "terindex" oleh google (karena kita menggunakan blgospot). Sebenarnya wordpress juga bisa kok sob, hehe.

Untuk membantu dalam proses index google terhadap blog atau postingan kita, dapat dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya:
  1. Kita memanfaatkan situs jejaring sosial yang sudah familiar, seperti : faceebok, twitter, whatsup, we chat, be talk, instagram, black berry messanger (BBM), surat elektronik (gmail, yahoo), path, line dan banyak lagi. Caranya bagaimana? Tentu saja dengan melink-kan alamat atau artikel kita.
  2. Melakukan Submit blog kita ke feed burner. Dapat pula sobat melakukan Submit ke link berikut dan ini juga free alias gratis (Clik di sini)
  3. Tulislah artikel yang berkualitas. Tentu dalam hal ini, tidak dibenarkan selalu copy paste dalam membuat artikel (tanpa merubah konten dan memberikan link sumber). Hal ini dapat berakibat fatal, yakni dapat diblack listnya atau bahkan dihapus dari index google.
  4. Membuat XML site map (pemetaan situs) dan menggunakan Web master tools
  5. Melakukan Crawl google
Apakah sobat mempunyai cara lain? Kalau punya cara yang lebih jitu, slakan shared dan kita diskusikan bersama njeh. So, demikian sedikit info yang dapat kita diskusikan sore ini. Semoga bermanfaat.
Membuat blog yang SEO, responsive, friendly (loading cepat tidak lelet). Hal itu juga mempengaruhi dalam mempercepat index google dalam 3 menit.
NB: 3 menit, merupakan program kita sekarang sob.. Do it, Now, and Fight always..
Good luck

Ini saya berikan alamat submit yang lain:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas