Home » , , , » CARA MUDAH MENINGKATKAN RATING BLOG PADA BLOGSPOT TERBARU 2014

CARA MUDAH MENINGKATKAN RATING BLOG PADA BLOGSPOT TERBARU 2014

PENTINGNYA RATING BLOG
Sobat mulia. Begitu banyak hal yang telah dilakukan oleh para blgger guna meningkatkan rating blognya.
PAGE RANGK BLOG
ratemysite.com
Namun, menurut pemahaman ane, jauh lebih penting untuk meluruskan niat masing-masing dalam memfungsikan blog kita. Sejauhmana kita sudah memberikan keniatan ikhlas kita untuk menshared ilmu yang telah kita terima dari sumber manapun, tanpa merugikan pihak lain.

Sebenarnya menurut sobat sendiri seperti apa sih? Gini sob. Dalam perkembangan dunia maya seperti ini, apakah tidak jauh lebih bijak bagi kita untuk menjadikan media ini menjadi semakin bermanfaat? Bagaimana ita menjadikan media yang ada untuk medan perjuangan dalam menjadikan bangsa ini bermartabat dan berdaulat? Apa saja yang dapat kita lakukan untuk mewujudkan hal itu? Lalu apa hubungannya dengan judul artikel ini dengan ulasan tersebut?

Jangan bingung sobat. Jurus jitu menurut ane dalam meningkatkan rating blog kita "salah satunya" adalah dengan menulis artikel yang "original, orisinil, asli" tuliskan kita sendiri? Lalu apa hubungannya dengan masalah "nasionalis" seperti yang saya ulaskan di atas?

Bahwasanya, saya menitik beratkan bagaimana tulisan kita bisa hasil karya pribadi yang orisinil asli, namun tetap berbobot dalam membangun peradaban bangsa ini. Intinya, "lebih produktif menulis yang bermanfaat dalam kehidupan ini", daripada menulis asal namun orisinil atau asli. Sedikit berbagi saja sob. Kuranglebihnya, memang sifat kedhoifan ane. Salam semangat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas