Home » » TIPS BERADAPTASI PERTAMA KALI BERADA DI HOTEL 2014

TIPS BERADAPTASI PERTAMA KALI BERADA DI HOTEL 2014

slicecommunications.com
Selamat pagi sobat. Menapaki jejak gempita kehidupan ini memang menjadi sebuah doa dan harapan semua orang. Tidak mudah bagi sebagian orang dalam mengikuti perkembangan zaman era saat ini. Sehingga amat perlu bagi kita tuk belajar lebih. Sebagai contoh mana kala kita dihadapkan dalam tatanan baru. Misalkan ada "seseorang" yang belum pernah sama sekali ke "air port", atau belum pernah ke "hotel", atau belum pernah membayar pajak kendaraan bermotor, atau ke manapun/ melakukan hal apapun yang belum pernah mereka ketahui. Sehingga, perlukah bagi kita untuk senantiasa belajar dan menambah link study?

Pada kesempatan ini sedikit berbagi, terutama yang baru pertama kali berada di hotel, atau dimanapun itu (tempat yang baru):
  1. Persiapkan perbekalan pokok (pakaian, makanan ringan, uang saku secukupnya, tas).
  2. Usahakan bertanya terlebih dahulu kepada seseorang yang sekiranya pernah berada di "tempat yang akan kita tuju"
  3. Membawa Peta or map (budayakan jangan malu bertanya ketika ketidaktahuan kita muncul)
  4. Mulailah beradaptasi dengan kondisi tempat yang baru (kalau bisa hafalkan tempat-tempat khusus seperti: rumah makan, tempat sholat/ ibadah dll)
  5. Dokumentasikan setiap kegiatan (optional saja)
  6. Bawa perlengkapan komunikasi (Hp dll)
  7. Jangan malu bertanya jika tersesat
Ok sobat. Itu sedikit "tips" dalam kita beradaptasi di tempat yang "baru" dan mungkin masih "asing" dengan kita. Tidak penting dan jangan malu untuk bisa menjadikan diri ini bisa beradaptasi dengan cepat.

Good luck.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas