Home » » RPP DAN SILABUS JURUSAN TKJ KURIKULUM 2013 TERBARU

RPP DAN SILABUS JURUSAN TKJ KURIKULUM 2013 TERBARU

RPP DAN SILABUS JURUSAN TKJ KURIKULUM 2013 TERBARU
Sobat. Pada kesempatan ini sedikit akan saya shared perangkat pembelajaran kurikulum tahun 2013. Bahwasanya, banyak sekali kendala yang dihadapi dalam penyusunan perangkat pembelajaran. Dalam hal ini, perlu diketahui bagi para Bapak Ibu Guru. Sebagai pedoman dalam melaksanakan dan implementasi kurikulum tahun 2013 adalah Permendikbud no 103 dan 104 tahun 2014 (silakan klik untuk download). Sehingga, tidak serta merta mudah dalam mengimplementasikannya. Oleh karena itu, pada saat sekarang ini atau mungkin sudah sejak tahun kemarin (bagi sekolah yang menjadi rujukan/ cluster) dari Pemda/ Dinas setempat, telah banyak dilakukan seminar dan bahkan pendampingan kepada sekolah sasaran secara bertahap.
Hal itu diharapkan akan mempermudah dalam mengimplementasikan kurikulum tahun 2013. Langsaung saja, berikut isi materi pendampingan yang meliputi penyusunan perangkat pembelajaran.
Berikut Ane berikan link silabus dan Rpp yang bisa Sobat download:
  1. Silabus PPKn kelas X
  2. Silabus PPKn kelas XI
  3. Silabus PPKn kelas XII
  4. Silabus Fisika Kelas X
  5. Silabus Fisika Kelas XI
  6. Silabus Fisika Kelas XII

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN
  1. Rpp PPKn kelas X
  2. Rpp PPKn kelas XI
  3. Rpp PPKn kelas XII
  4. Rpp Fisika kelas X
  5. Rpp Fisika Kelas XI
  6. Rpp Fisika Kelas XII

Demikian sedikit yang baru bisa saya berikan. Apabila rekan-rekan pembaca mempunyai pegangan yang lain, silakan dishare dalam forum ini njeh.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas