Home » , , , » SOLUSI MENGATASI MASALAH GAMBAR THUMBNAIL TIDAK MUNCUL PADA BLOG TERBARU 2014

SOLUSI MENGATASI MASALAH GAMBAR THUMBNAIL TIDAK MUNCUL PADA BLOG TERBARU 2014

Sobat. Dalam beberapa hari ini saya merasa sangat "sedih" karena ada masalah, yakni "gambar/image thumbnail" setiap postingan saya tidak bisa muncul (bagi yang membuka blog saya ini pasti akan merasa aneh) ^_^. Namunkali ini, ada cara yang baru saja saya temukan dari "senior" yang baik hati memberikan tips dalam mengatasi masalah tersebut. Langsung saja berikut solusinya:
  1. Silakan masuk akun blogspot sobat (blogger)
  2. Pilih postingan atau artikel yang tidak muncul image thumbnail-nya dan pilih edit
  3. Pilih opsi "HTML" (di samping kanan opsi "COMPOSE")
  4. Cari kode https atau src. Misalnya seperti ini: "https://1.bp.blogspot.com/......" atau src="https://1.bp.blogspot.com...". 
  5. Hilangkan huruf s pada code di atas. Menjadi "http://1.bp.blogspot.com/......" atau src="http://1.bp.blogspot.com...".
  6. Langkah terakhir adalah "Perbarui"
  7. Selesai
Ok sobat. Itulah tips atau solusi dalam mengatasi masalah gambar atau image thumbnail yang tidak muncul pada blogspot. Adakah cara lain? Silakan bagi rekan-rekan yang mempunyai cara lain bisa dishare di forum ini.

Salam semnagat


Artikel terkait:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas