Home » , , , » CARA MUDAH MEMBUAT FANS PAGE DI FACEBOOK TERBARU 2014

CARA MUDAH MEMBUAT FANS PAGE DI FACEBOOK TERBARU 2014

Sobat. Sungguh sangat menarik manakala facebook yang telah kita "desain" dapat memberikan kemanfaatan untuk orang lain. Kenapa demikian? Hal itu bisa saja kita lakukan manakala "konten" yang berada pada facebook kita berisi hal-hal yang bermanfaat. Dalam kesempatan ini, mari kita diskusikan lebih lanjut pemanfaatan facebook agar lebih produktif. Salah satu cara manakala Sobat sudah membangun sebuah jaringan komunikasi sosial lewat facebook adalah dengan memuat "fans page halaman di facebook". 


Sobat, salah satu keuntungan menggunakan fans page halaman facebook adalah kita dapat membentuk suatu komunitas atau jaringan yang lebih luas, tidak hanya sekedar beberapa saja. Itu artinya, walau hanya menggunakan satu "akun" facebook saja, kita dapat membuat beberapa halaman fans page pada facebook. Apabila kita membuat suatu informasi satu saja, secara otomatis anggota yang sudah tergabung dengan fans page halaman facebook kita akan terupdate pula. Bisa dibayangkan kegunaannya kan? Misalkan kita menginginkan membangun komunikasi alumni atau membuat miniatur usaha online, dan sebagainya.

Berikut langkah-langkahnya:
  1. Silakan masuk pada akun facebook sobat dan masuk pada link berikut (http://www.facebook.com/pages/create.php). Pada bagian ini silakan "KATEGORI" dan sesuaikanlah dengan tujuan Sobat. Mialkan "Tempat atau Bisnis Lokal".
  2. Setelah menyelesaikan langkah pertama, tentukanlah isian "KATEGORI", kecuali pada pilihan PERJUANGAN ATAU KOMUNITAS (hanya berisi Nama Gerakan atau komunitas), lalu Klik "MULAI".
  3. Pada bagian selanjutnya, silakan isi form yang ada. Pada kolom "DISKRIPSI" silakan isi penjelasan lanjut tentang "halaman" yang sobat buat. Misalakn: "Ini adalah komunitas pecinta Sepatu Futsal dan Running".
  4. Pada bagian Situs web: jika mempunyai, silakan isi. Namun jika tidak, maka boleh dilewati saja.
  5. Sulanjutnya, jawab pertanyaan dengan Ya atau Tidak.
  6. Memudian pilih "SIMPAN INFO"
  7. Selanjutnya Sobat Isi foto profil (terserah sobat) atau dilewati saja (SKIP)
  8. Selanjutnya isikan nama alamat web facebook Sobat (lebih unik lebih bagus, agar mudah dicari oleh orang lain maupun search google (mesin pencari google).
  9. Sekarang Fans page facebook Sobat sudah jadi. Semoga bermanfaat.

Artikel terkait
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas