Home » , » CARA MUDAH MERUBAH FILE EKSTENSI POWER POINT (.PPT) MENJADI GAMBAR (.JPG) TERBARU 2014

CARA MUDAH MERUBAH FILE EKSTENSI POWER POINT (.PPT) MENJADI GAMBAR (.JPG) TERBARU 2014


Sobat yang senantiasa bersahaja. Pada diskusi sebelumnya, sedikit banyak tela kita pelajari Teknik Presentasi. Perlu kita ketahui bersama, bahwa tools pendukung presentasi (Power point) tidak hanya dapat digunakan dalam presentasi saja. Namun ada beberapa kegunaan yang lain, misalkan guna kebutuhan “picture” atau “gambar” yang kita butuhkan dalam segala hal, kita dapat menggunakan Power Ponit. 
Sobat mulia. Hal itu tidak jauh berbeda dari diskusi kemarin tentang cara membuat file presentasi walaupun terdapat sedikit perbedaan. Langsung saja mari kita praktekkan:

  1. Langkah pertama, silakan Sobat membuat file presntasi apapun (bagi yang belum bias, silakan buka link berikut)
  2. Langkah kedua, silakan save file presentasi yang telah sobat buat (jangan lupa untuk menyimpan file yang tLangkahelah di”save” ditaruh di directory mana)
  3. Langkah ketiga, silakan pilih opsi “SAVE AS”. Pada halaman ini, kolom “File name” silakan isi dengan nama file presentasi Sobat. Pada kolom “File as type” silakan pilih opsi dengan nama “JPEG Intercahe Format”.
  4. Langkah terakhir pilih “SAVE” (pada bagian bawah). Untuk mengecek, silakan buka file yang telah sobat simpan.


Mudah bukan? Silakan coba dipraktekkan Sob. Semoga bermanfaat.

Artikel terkait:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas