Home » , » CARA EFEKTIF MENANGGULANGI KENAKALAN REMAJA

CARA EFEKTIF MENANGGULANGI KENAKALAN REMAJA

Sobat mulia. Sudah tidak dipungkiri lagi, bahwa perkembangan zaman saat ini sudah sapai pada tataran membawa dampak perubahan baik dari segi teknologi, juga pada perubahan tingkah laku yang lebih elok dengan istilah "peradaban bangsa". Sejauh mana warga negara bangsa ini mengalami perubahan, sejauh itu pula peradaban bangsa ini yang baru akan terbentuk.Untuk itu, perlu kita sadari bersama bahwa segala jenis perubahan, tentu ada dua kriteria, positif dan negatif.

Meilik dan memperhatikan saat ini, sudah tergerusnya peradaban bangsa yang ketimuran nan lekat dengan adab budi pekerti sopan santun mulai para generasi muda. Untuk itu sangat perlu bagi kita untuk memberikan filter peradaban berupa penanaman moral adab budip pekerti pada setip hal. Salah satu wadah dalam hal ini adalah dalam dunis pendidikan yang telah diterapkan baik pada kuriulum pendidikan tahun 2013 ini, atau sebelum-sebelumnya. Selain daripada itu, proses keberhasilan pendidikan tidak terlepas dari peran serta orang tua dalam memberikan pendidikan di lingkungan keluarga.

Dalam istilah zaman dulu, bahwa "Baiti jannati, rumahku adalah surgaku. Juga rumahku adalah media belajarku dalam mengarungi bahtera kehidupan ini.
So, tetap semangat dalam membangun pradaban bangsa ini menuju arah yang positif, aamiin. 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas