Home » , » CARA MUDAH MENGETAHUI STATISTIK BLOG TERBARU 2014

CARA MUDAH MENGETAHUI STATISTIK BLOG TERBARU 2014


Sobat mulia. Pada kesempatan ini, sedikit berbagi tentang bagaimana cara mengetahui "sejauh mana statistik" blog kita? Sebelum menjawab pertanyaan pembaca, mari kita belajar seberapa penting kita untuk mengetahui statistik blog kita. Tips ini sedikit berbeda dengan tips bagaimana cara meningkatkan rating pada blogspot seperti yang baru ane tulis beberapa saat lalu.

Sobat. Bahwasanya dalam membangun sebuah jaringan komunikasi melalui wadah "blog" tentunya kita membutuhkan banyaknya pengunjung atau pembaca artikel kita. Hal tersebut berguna untuk menjadikan bahan evaluasi kita dalam melangkah untuk memperbaiki kekurangan dalam blog. Untuk itu, salah satu faktor penting dalam memberikan penilaian terhadap blog kita adalah sejauh mana ketertarikan orang lain dalam membaca atau mengunjungi blo kita? Hal tersebut dapat kita ketahui melalui beberapa cara. Salag satu cara nya adalah hanya dengan melalui halaman dasbhor blog. Cara nya sebagai berikut:

  1. Masuk akun "blogspot" dengan menggunakan ID Sobat dengan benar.
  2. Jika Sobat mempunyai "lebih dari satu akun blog", maka pilih akun blog yang akan sobat periksa statistiknya. Jika hanya satu, langsung saja pilih akun sobat.
  3. Pilih opsi "Statistik" pada dasbhor blog Sobat.
  4. Sobat tinggal memilih opsi pembacaan data di "statistik" tersebut. Bisa pilih ikhtisar, pos, sumber lalu lintas dan pemirsa.
Sejauh mana nilai statistik blog Sobat? Jika semakin tinggi, itu artinya blog kita sudah banyak dikunjungi oleh sobat yang lain. 
Itulah sedikit info dari Ane, untuk mengisi waktu luang sebelum pulang kerja. Semoga bermanfaat. 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Disarankan berkomentar menggunakan Open ID. Komentar SPAM dan SPAMMY (menyertakan link hidup, jualan produk obat; nama blog) otomatis tidak akan muncul. Hindari pertanyaan OOT (Out off topics). Sebelum bertanya, Cari Dulu di Kotak Pencarian! Salam Hangat


From RP 1.999.000 RP 1.599.000 -20%
kembali ke atas